ISI BUKU INI :

UNBOSS

Apakah gaya kepemimpinan lama masih tepat digunakan di zaman digital ini? Buku Unboss menjawabnya dengan amat tegas: Tidak! Generasi sekarang, entah disebut generasi digital atau milenial, membutuhkan jenis kepemimpinan baru yang sesuai dengan mereka dan dunianya.

Unboss adalah jawaban bagi generasi digital ini.

Sebuah perusahaan tak lagi bisa dijalankan dalam hierarki yang kaku. Mindset bos-karyawan diganti menjadi relasi setara. Lokasi kerja tak lagi terpatok oleh kungkungan geografis. Tujuan perusahaan pun tak semata-mata mencapai laba sebesar-besarnya, tapi mewujudkan visi sosial yang manfaatnya luas bagi publik. Rantai birokrasi dan manajemen organisasi yang berbelit dipupus demi efektivitas kerja.

Unboss adalah konsep kepemimpinan baru dalam cara bekerja dan berorganisasi kia, agar relevan dengan kebutuhan zaman. Di mana pun dan kapan pun Anda memulai, buku ini adalah pintu masuk yang pas untuk mendapatkan ide-ide inovatif yang mengejutkan, radikal sekaligus bisa mengadaptasikan organisasi atau perusahaan Anda dalam perspektif generasi milenial.

Spesifikasi Buku

Judul Buku UNBOSS: Bagaimana Seharusnya Kita Memimpin di Era Digital
Penulis Lars Kolind & Jacob Botter
Penerbit Renebook
Ukuran 15 x 23 cm
Tebal 416 Halaman
Terbit Juni 2017
ISBN 978-602-1201-37-4
Berat 433 Gram

KIRA KIRA BERAPA YA HARGA BUKU INI

Ambil Promonya Sekarang ….!!

*Mengingat Banyaknya Permintaan Pemesanan Buku Ini Sehingga Stok Buku Sangat Terbatas

CARA ORDER CEPAT VIA WHATSAPP

1. Sebutkan Nama Lengkap Anda
2. Sebutkan Nama Buku yang mau di pesan
3. Sebutkan Alamat Lengkap Pengiriman
4. Pembayaran Via Transfer Bank BCA, Mandiri, BNI atau BRI

 

UNTUK MENGHINDARI PENYEBARAN VIRUS MELALUI UANG KERTAS BISA JUGA MELALUI TRANSFER KE BANK :

DIDUKUNG OLEH

Alasan mengapa membeli dari kami karena
Setiap harinya kami mengirimkan ratusan paket ke seluruh Indonesia. Ribuan paket sudah kami kirimkan pada konsumen kami di seluruh Indonesia sejak 2013. Kepercayaan dan Integritas kami kepada konsumen sudah tidak perlu lagi diragukan.